Monday, December 21, 2009

10 Hal Menarik Untuk Dilakukan di Bali

Berikut sepuluh hal untuk dilakukan di Indonesia- Bali, setiap orang pasti akan menikmati.

1. Memanjakan diri sendiri - pijat seseorang? Di Indonesia, Anda dapat memanjakan diri dengan pijat besar memperlakukan yang benar-benar santai dan menenangkan untuk tubuh lelah Anda. Ada beberapa pusat pijat di sini yang menawarkan layanan sangat santai bagi semua orang. Ada spa khusus yang eksklusif bagi wisatawan sehingga salah satu pasti akan memiliki waktu yang benar-benar hebat.

2. Mengunjungi kuil Indonesia - ketika merencanakan perjalanan liburan ke Bali, termasuk untuk jadwal Anda untuk mengunjungi beberapa tempat-tempat suci yang terkenal dan kuil-kuil tempat itu. Sebuah candi atau dua akan melengkapi seluruh Bali perjalanan.

3. Go Belanja - tentu saja, satu perjalanan ke tempat mana pun di dunia ini tidak akan lengkap tanpa belanja. Ada ratusan toko-toko di Bali yang ideal tujuan berbelanja yang luar biasa dengan menemukan dan harga terjangkau.

4. Check out tarian tradisional - lokal dikenal sebagai "Kecak". Mana suara-ck ck sangat menyenangkan untuk mendengar dengan disertai asli Bali menari di beberapa tempat umum.

5. Lihat Cheeky monyet - monyet ini cukup terkenal di Bali. Ratusan kera ekor panjang ini terlihat di beberapa bagian dari Bali yang merupakan pusat atraksi di sini. Pengunjung dapat juga memberi makan monyet-monyet ini dengan pisang yang dijual di luar gerbang dari tempat monyet disimpan.

6. Menyaksikan Sunset yang indah - hari-hari yang tenang sangat panas di Bali dan waktu yang tepat untuk semua orang untuk berjalan-jalan di luar adalah ketika matahari terbenam. Matahari terbenam yang indah dari Bali sangat spektakuler! Pengunjung selalu mencari waktu untuk berhenti dan menatap matahari terbenam matahari terbenam selama jam.

7. Berjalan dalam hujan - Bali selalu ada hujan, dan itu merupakan pengalaman menyenangkan untuk menari sepanjang hujan. Hal ini lebih menyenangkan bila Anda memiliki teman-teman Anda dengan Anda untuk bergabung dengan Anda kehilangan diri sendiri sepanjang perairan menurun.

8. Makan - memanjakan diri dengan lezat masakan Indonesia yang sangat lezat dan makanan lezat yang dimasak oleh orang Indonesia.

9. Menonton lumba-lumba - di Lovina ditemukan di utara Bali adalah tempat yang indah lumba-lumba yang ditemukan. Banyak wisatawan datang ke bagi mereka untuk mendapatkan kesempatan memegang erat lumba-lumba dan bermain bersama mereka di perairan.

10. Buku Anda berikutnya perjalanan Bali - setelah Anda mengunjungi negara ini, Anda pasti akan kembali lagi sehingga sangat ideal untuk semua orang memesan perjalanan mereka Bali berikutnya tepat setelah perjalanan pertama Anda.



Source : arisku.com

No comments:

Post a Comment

Thanks for your comment

Related Post