Saturday, July 12, 2014

Jual DVD Installer Windows XP, Windows 7, Windows 8 dan Windows 8.1

Salam...
Kali ini saya akan menawarkan barang alias buka lapak kecil-kecilan :D
Isi lapak saya sesuai judul di atas. Di kompi saya masteran windows pada nganggur euy, sayang klo ga dimanfaatin. Berikut saya tawarkan paket installer beserta harganya:
  1. DVD installer Windows XP SP3 32 bit + Built in Driver  : Rp. 30.000
  2. DVD installer Windows 7 Pro 32 bit + Loader    : Rp. 35.000
  3. DVD installer Windows 8 (32 bit) All in One    : Rp. 50.000
  4. DVD installer Windows 8 (32 bit + 64 bit) Pro & Enterprise   :Rp. 50.000
  5. DVD installer Windows 8.1 Enterprise 32 bit  : Rp. 50.000
Keterangan paket:
- Indeks Windows 8 All in One :
  • Windows 8 x86
    
  • Windows 8 N x86
    
  • Windows 8 Pro x86
    
  • Windows 8 Pro VL x86
    
  • Windows 8 Pro N x86
    
  • Windows 8 Pro with Media Center x86
    
  • Windows 8 Enterprise x86
    
  • Windows 8 Enterprise N x86  
- Untuk Windows 8 dan Windows 8.1 aktivasinya pakai Microsoft Toolkit yang akan disertakan dalam DVD.
- Untuk Windows 7 akan disertakan Loader untuk aktivasinya.
- Semua harga di atas belum termasuk ongkir
- Pengiriman menggunakan POS / JNE
- Pembayaran melaluui rekening BRI
- Cash on Delivery untuk daerah Blora dan sekitarnya

Garansi:
  1. Jika DVD Corrupt akan saya ganti dengan yang baru
  2. Jika Paket yang di kirim tidak sesuai akan saya ganti
  3. Garansi berlaku 7 hari terhitung saat barang diterima
  4. Kerusakan fisik tidak di garansi
  5. Kerusakan akibat kesalahan Buyer tidak ada Garansi
  6. Jika DVD Error harap sertakan Screenshot agar meyakinkan
Pemesanan:
  • HP : 085225483591 (sms only)
  • BBM : 74CCE3E9
  • Fb : tryztan_pt@yahoo.com (Abdul Wakhid)
 Sebenernya masih ada program-program lain kayak corel, photoshop, office dll.. kalau minat blh juga dipesan, hehe. Sekian...Wassalam

No comments:

Post a Comment

Thanks for your comment

Related Post