Sunday, October 21, 2012

Tarif Baru Layanan Data Smartfren


Salam....
Siapa yang tidak kenal smartfren? Smartfren merupakan salah satu provider cdma yang masih bertahan saat ini. Layanan yang paling banyak digunakan dari provider ini setahu saya adalah layanan data. Selain murah, kecepatannya pun saya nilai lumayan, walau kadang2 kecepatan down dan layanan yang kurang bagus. Tapi kekurangan itu worthed lah dengan tarifnya jika dibandingkan dengan provider lain.
Beberapa saat yang lalu, saya baru menyadari kalau tarif layanan data mengalami kenaikan. Ketika ingin langganan data premium unlimited harian dengan pulsa Rp5.000,'. Biasanya berhasil, tapi saat itu selalu gagal dengan keterangan pulsa anda tidak mencukupi. Saya pikir itu temporary problem. Saya coba lagi sehari kemudian, pun masih sama. Kemudian saya cek di costumer information, dan ternyata harganya sudah berubah alias naik, terutama untuk true unlimited. Berikut harga baru yang saya tahu:
  • SF Connex Premium 1 D (daily/harian) : Rp7.500, tadinya Rp5.000
  • SF Connex Premium7 D (mingguan): Rp39.000, tadinya Rp35.000
  • SF Connex Premium 30 D (Bulanan) : Rp99.000, tadinya Rp90.000
  • Regular (Bulanan) : Rp49.000, tadinya Rp45.000
Tarif layanan data yang lain sepertinya tidak berubah. Untuk kecepatan, saya lihat ada peningkatan. Untuk paket reguler saja kecepatan download 50 Kb/s, biasanya paling 30 Kb/s. Semoga tidak turun deh kecepatannya :))..

No comments:

Post a Comment

Thanks for your comment

Related Post