Tuesday, March 15, 2011

SMS Bijak Yang Tidak Bijak dari SMART

Smart adalah salah satu operator telekomunikasi berbasis CDMA yang terkemuka di tanah air. Yang paling saya suka dari operator ini adalah tarif layanan-layanannya (sms, panggilan, dan paket data internet) yang relatif murah dibanding operator lain.
Tapi baru-baru ini saya dikecewakan dengan layanan SMS Bijak-nya. Belum lama saya isi ulang pulsa sebesar 50 ribu, niatnya biar dpt gratisan internet dan telpon 15 hari. Setelah pulsa masuk, tiba-tiba ada sms dari 32*** yang berisi kata-kata bijak. Awalnya kupikir hanya iklan biasa, maka tidak saya hiraukan. Keesokan harinya saya coba-coba cek pulsa, dan mendapati pulsa berkurang 550 rupiah. Begitu seterusnya sampai berlangsung 3 hari. Kenapa sampai 3 hari? karena kupikir berkurangnya pulsa itu karena teman saya yang menggunakan pulsa itu. Setelah yakin itu bukan teman saya baru kutanyakan ke customer service SMART. Setelah itu baru saya tahu kalau berkurangnya pulsa itu karena layanan SMS Bijak di atas. Layanan tersebut awalnya gratis untuk sebulan, kemudian dikenakan biaya 550 rupiah per sms per hari. Yang paling aneh adalah saya merasa tidak pernah berlangganan layanan tersebut. Entah ini disengaja atau tidak (oleh SMART), tetap saja mengecewakan. Semoga kedepannya akan lebih bijak lagi

No comments:

Post a Comment

Thanks for your comment

Related Post